Comments
Timelines
Contact
Social Media
Timeline Cover

Tuesday, July 14, 2015

Tanya Gus Mendem Tuesday, July 14, 2015


Di bawah ini tersedia fitur Facebook Comment Form yang dapat anda gunakan untuk bertanya perihal berbagai topik dan isu, khususnya yang ada kaitannya dengan materi bacaan yang tersedia di situs ini. 

Kendati demikian, tidak ada batasan khusus tentang apa saja yang boleh atau tidak boleh ditanyakan, karena pada prinsipnya, selain tentang Kristologi pembaca bebas untuk bertanya tentang apa saja seputar masalah lintas iman Islam dan Kristen, sepanjang pertanyaan yang diajukan dianggap relevans dan layak untuk ditanggapi. 

Perlu dicatat bahwa halaman ini khusus disediakan bagi pembaca hanya untuk bertanya, bukan untuk saling berkomentar, apalagi saling debat, sehingga semua posting dalam format ini dengan sendirinya akan dihapus.          

Tanggapan atas pertanyaan tidak akan disajikan di sini, melainkan pada catatan tersendiri yang pada gilirannya akan ditayangkan di bawah tagging Tanya Gus Mendem agar selain bila perlu, dapat dijadikan arsip oleh penanya, mudah-mudahan berguna pula bagi pembaca lain yang boleh jadi tidak pernah memikirkannya, atau justru sedang bertanya perihal yang sama.

Oleh karena itu, hanya pertanyaan serius yang akan ditanggapi, sementara pertanyaan-pertanyaan lain yang menurut pertimbangan Gus Mendem patut dianggap tidak serius, mohon maaf jika diabaikan.

Demikian untuk dimaklumi.
Semoga bermanfaat!    

Salam,
GM

CATATAN
Bagi penanya yang tidak memiliki akun Facebook, atau lebih suka menggunakan standard comment form Google , silahkan manfaatkan fitur tsb yang juga tersedia di bagian bawah halaman ini.

Terima kasih untuk perhatiannya.

More Related Posts


No comments :

Blogger Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *