Comments
Timelines
Contact
Social Media
Timeline Cover

Thursday, January 25, 2018

Al-Quran, Mukjizat Thursday, January 25, 2018

Bicara tentang mukjizat Al-Quran, maka mau tidak mau, suka tidak suka, bosan tidak bosan, kita akan bicara tentang Rasulullah Shallallahu 'alayhi wa salam. 

YA! Karena pertama, kita semua tahu bahwa Al-Quran hanya diturunkan kepada beliau sebagai satu-satunya manusia yang oleh karenanya tentu saja menjadi orang yang paling memahami setiap detil dari apa yang sekarang ini kita kenal sebagai Ulumul Qur'an. Kedua, karena kita juga tahu bahwa di samping ratusan mukjizat yang pernah diperlihatkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala melalui tangan beliau -- dan dapat kita ikuti kisah-kisahnya melalui hadits-hadits shahih tentang berbagai mukjizat tsb -- ternyata beliau lebih memilih untuk mengaku hanya memiliki satu mukjizat saja, yaitu Al-Quran!

Inilah sebabnya kenapa umat Islam tidak banyak bicara tentang berbagai mukjizat nabi Muhammad Shallallahu 'alayhi wa salam yang pada kenyataannya tidak kalah dahsyat dibandingkan dengan mukjizat-mukjizat yang pernah diperlihatkan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala melalui tangan para nabi dan rasul Allah pendahulu beliau, kecuali tentang Al-Quran.

Kenapa Al-Quran disebut sebagai mukjizat?
Mukjizat Al-Quran

More Related Posts


No comments :

Blogger Comments

Contact Form

Name

Email *

Message *